oleh

Jelang Bulan Ramadhan, PT Afisha Bintang Timur Berbagi Bersama Kodim 1407/Bone

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav. Budiman, S.H di Dampingi Kasdim 140/Bone Mayor Arm. Aco Tenrisau, S.Pd. menerima kunjungan dari Ibu Sitti Afiefah jamal, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone, Juma’at (09/04/2021).

Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban dari Personel Kodim 1407/Bone menyambut kehadiran Ibu Sitti Afiefah yang juga merupakan pimpinan dari PT. Afisha Bintang Timur dan dalam kunjunganya ke Kodim 1407/Bone di dampingi oleh Kolonel Inf. M. Isdar , M. Si. yang juga sebagai penasehat dari PT. Afisha Bintang Timur.

Adapun agenda dari ibu Sittie Afiefah bersama rombongan berkunjung ke Makodim 1407/Bone dalam rangka berbagi kebahagiaan jelang bulan Suci Ramadhan bersama personel Kodim 1407/Bone.

Hal tersebut di sampaikan oleh Ibu Sittie di hadapan Dandim 1407/Bone bersama perwakilan personel Kodim Bone yang turut hadir pada kesempatan tersebut.

“Hari ini kami hadir di Kodim 1407/Bone dalam rangka berbagi kebahagiaan jelang bulan suci ramadhan dengan membagikan bingkisan berupa sembako kepada seluruh personel 1407/Bone,” Pungkas Ibu Sittie.

Di tambahkan lagi, “Paket bingkisan yang kami berikan hari ini merupakan agenda tahunan yang kami lakukan setiap menjelang memasuki Bulan suci Ramadhan dimana tahun-tahun sebelumnya kami bagikan bingkisan di jakarta dan untuk kali ini kami bagikan bingkisan di tanah kelahiran kami yaitu Kab. Bone,” Ucap Ibu Sittie.

Di tempat yang sama, dalam sambutannya Dandim 1407/Bone memberikan apresiasi kepada pimpinan PT. Afisha Bintang Timur, Ibu Sittie yang berkesempatan untuk hadir di tengah-tengah personel Kodim 1407/Bone dan memberikan secara langsung Bingkisan kepada para personel Kodim 1407/Bone.

“Kami memberikan apresiasi atas apa yang di lakukan oleh Ibu Sittie hari ini yang turun langsung untuk berbagi kebahagiaan bersama personel Kodim 1407/Bone, semoga apa yang di lakukan hari ini senantiasa bernilai ibadah,” tungkas Dandim 1407/Bone. (slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :