oleh

Jelang Hari Raya Idul Adha, Kanit Sabhara Polsek Polut Terus Galakkan Patroli Blue Light

TAKALAR – Personil Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar melaksanakan Patroli Malam di tempat tempat yang di anggap rawan terjadi gangguan kamtibmas dan berikan himbauan kepada warga masyarakat terkait wabah virus Corona/Covid-19 di wilayah hukum Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar, Kamis (30/07/2020) malam.

Tujuan di lakukan Patroli ini oleh Jajaran Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar ini guna memberikan pemahaman dan himbauan kepada warga bagaimana menjalankan Protokol Kesehatan dengan baik.

Pada kesempatan Patroli Blue Light kali ini sasaran kami adalah pertokoan dan hewan kurban warga menjelang Hari Raya Idul Adha. Saat itu pula kami memberikan himbauan agar tetap menjaga kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya pencurian ternak. Kami juga memberikan himbauan agar selalu memperhatikan Protokol Kesehatan kala pandemik saat ini”, Ungkap Kanit Sabhara Polsek Polongbangkeng Utara Ipda Abd Azis M.

Sinergitas dan kerja sama serta merangkul masyarakat adalah hal yang sangat ampuh dalam memelihara kamtibmas.

Kegiatan Rutin berupa Patroli Blue Light dan himbauan Adaptasi Kebiasaan baru di masyarakat di benarkan oleh Kapolsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar AKP H Andi Hermansyah, SH saat dikonfirmasi terpisah serta mengajak kepada seluruh elemen masyarakat “untuk senantiasa membantu aparat kepolisian dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif” tutur Kapolsek Polut.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :