oleh

Jelang Operasi Zebra, Kasatlantas Polres Palopo Terjun Lansung Kelapangan Gelar Sosialisasi

info-terkini.com Palopo – Polri dalam waktu dekat ini  akan melaksanakan  oprasi terpusat dengan sandi Ops zebra 2019,giat ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di indonesia termasuk kota palopo.

saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kasat Lantas Polres Palopo Iptu Ramli,SH mengatakan, sebelum pelaksanaan ops Zebra 2019 ini, sat lantas polres palopo menggelar sosialisasi kepada masyarakat di sejumlah tempat di kota palopo.

“Dalam rangka menyambut Operasi Zebra 2019, Kami terus menggelar kegiatan Sosialisasi kepada masyarakat , seperti pengemudi Ojol dan pelajar.” Jelas Iptu.Ramli , Kamis (17/10/2019) siang.

Sosialisasi tersebut guna untuk memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas kepada para Ojol, agar pada saat pelaksanaan Ops zebra nantinya, tidak ada pengendara Ojol Yang terjaring atau terlibat pelanggaran.” Tambahnya

“sosialisasi ini saya yang memimpin langsung agar bisa lebih mengenal karakteristik masyarakat khususnya para pengendara ojol dan menyaksikan langsung keluhan dan kendala di lapangan tentang lalu lintas di kota palopo,” tutupnya. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :