oleh

Jelang Pilkada Serentak Bhabinkamtibmas Aktif Silahturahmi Dengan Tokoh Agama

Info-terkini.com. Pangkep – Agar terciptanya kamtibmas yang kondusif Bhabinkamtibmas Desa Dewakang Polsek Liukang Kalmas Bripka Laode Rusli melaksanakan Silahturahmi dengan Tokoh Agama Pulau Dewakang Bpk. Dahlan di Kediaman di Dusun Dewakang Lompo Desa Dewakang Kecamatan Liukang Kalmas Kabupaten Pangkep, menjelang Pilkada Serentak 2020 dan menghadapi Pandemi Covid-19, Senin (26/10/2020).

Bhabinkamtibmas Bripka Laode Rusli menyempatkan bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan menyampaikan Himbauan Kamtibmas Serta arahan terkait pentingnya hubungan komunikasi yang solid elemen masyarakat dan Kepolisian, dan mengingatkan agar bersama menjaga kamtibmas agar tetap kondusif jelang Pilkada Serentak 2020.

Terlebih lagi pada masa pandemi Covid – 19 sekarang ini kita harus sama – sama sepakat mengedepankan aksi kemanusiaan, memperhatikan Protokol Kesehatan agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan menerapkan 3 M di kehidupan sehari-hari yaitu, Memakai masker, Menjaga jarak, mencuci tangan.

Sementara itu Kapolsek Liukang Kalmas Polres Pangkep AKP Nompo, S.H., mengatakan ” peran Bhabinkamtibmas dengan elemen masyarakat terutama warga Binaannya sangat diharapkan agar tercipta hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Kepolisian terutama jelang Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkep yang tidak lama lagi terlaksana, dan kami berharap situasi Kamtibmas jelang dan sesudah pemilu tetap kondusif,” Ucapnya Kapolsek AKP Nompo, S.H.
( Ardhi )

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :