oleh

Kabag Humas Gowa Baru Dilantik, Ini Harapan Ketum GoWa-MO

GOWA, Infoterkini.com – Mantan Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf kini menjabat Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa.

Indra Wahyudi Yusuf dilantik Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di gedung D’Bollo, kompleks gedung Haji Bate Tumanurung, Rabu (19/9/2019) siang.

Ketua Umum DPP Gowa-Mo, Syafriadi Djaenaf mengucapkan selamat atas pelantikan Indra Wahyudi Yusuf yang juga mantan Camat Pallangga itu. Dia juga berharap kedepannya Pemkab Gowa lebih baik lagi dan mampu bersinergi dengan insan pers sebagai mitra.

“Meskipun selama ini GoWa-MO belum pernah ada kerjasama dengan bagian Humas Gowa. Tetapi kami selalu memberikan kontribusi positif terhadap Pemkab disisi pemberitaan,” katanya.

Selain itu, Daeng Mangka sapaan Syafriadi Djaenaf juga menepis tudingan bahwa selama ini GoWa-MO dituding sebagai anak emas Humas Gowa sehingga tidak menyoroti Pemkab Gowa melalui pemberitaan.

“Kami tetap bekerja secara profesional, tidak usah ragukan Profesionalisme kami. GoWa-MO punya program Jumat Baroqah, jadi setiap hari Jumat wajib mengangkat berita sorotan. Sekali lagi saya tegaskan kalau sampai detik ini kami tidak pernah ada kerjasama dengan pihak Humas Gowa,”tegas “Pak Ketua”

Meskipun itu GoWa-MO tetap eksis dan menjalankan konsep kesejahteraan dengan program dana skoring yang membayarkan semua link berita dari Humas kabupaten dan provinsi setiap bulannya.

Lanjut jelasnya, mungkin GoWa-MO satu satunya organisasi jurnalis yang membayar semua link berita anggotanya dari rilis yang saya share ke grup. Sudah saatnya semua karya jurnalis di hargai karena informasi itu memang mahal.

“Semoga dengan Kabag Humas yang baru, Gowa-Mo dengan Pemkab bisa menjalin kerjasama dengan lebih baik lagi,” harapnya. (Red)

Editor : Andi Aswin,MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :