oleh

Kabid Humas Polda Sulsel Apresiasi Kapolres Soppeng Hadapi Bencana

Info-terkini.com.SOPPENG – Instesitas hujan tinggi yang mengguyur Kabupaten Soppeng, Sulawesi selatan, beberapa hari ini, membuat sungai-sungai tak mampu menampung debit air hingga meluap dan menyebabkan banjir di beberapa Kecamatan Yang Ada di Kab.Soppeng.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo memantau dan meliat akan kondisi disetiap Kabupaten Lewat Pelaporan resmi Polda Sulsel dan pemberitaan yang ada di Seluruh Media bersama jajaran Humas Polda Sulsel.

Kabid Humas Polda Sulsel Memberi Apresiasi kepada AKBP Puji Saputro Bowo, SIK, SH, Kapolres Soppeng
Dalam gerak cepat dalam Evakuasi para korban terdampak banjir dan terjun langsung dalam kegiatan tersebut, ini sebagai bentuk hadirnya (Polri) untuk masyarakat dalam Suka maupun Duka ungkap Kabid Humas Polda Sulsel hari ini di Makopolda (13/1/20).

Lebih jauh, orang nomor satu di jajaran Humas Polda Sulsel ini menambahkan, untuk itulah Tugas utama POLRI menjaga suasana kamtibmas khususnya di saat banjir,
Untuk memberi rasa aman dan nyaman masyarakat, dan menerjunkan para personil untuk evakuasi serta tim patroli untuk menjaga terjadinya gangguan kamtibmas terhadap pemukiman warga yang ditinggal mengungsi,” lanjutnya, Menambahkan

Saya, salut dengan aksi Heroik Kapolres Soppeng bersama Para Jajaran Polres Soppeng tersebut . Menurut Kabid Humas, aksi Kapolres tersebut layak diapresiasi dan bisa ditiru anggota lainnya.
“ Kapolres memang harus mampu menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat, dan dapat menciptakan suasana yang harmonis dengan masyarakat dengan senantiasa membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat,” pungkas Kombes Pol Ibrahim Tompo (Hamka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :