oleh

Kadis DPMD Soppeng Gelar Rakor P3MD, ini tujuannya

Infoterkini. Com – Soppeng (Sulsel), Kepala Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa A. Agus Nongki, S. IP, M. Si membuka Rapat Kordinasi Program Pembangunan dan Pemberdayaan masyarakat Desa Kabupaten Soppeng Triwulan ke III di ruang rapat Gabungan Dinas Lt. 3 jalan Salotungo Watansoppeng, Selasa, 17 September 2019.

Menurut A. Irwansyah kepala seksi penataan Desa DPMD bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan program pembagunan dan pemberdayaan masyarakat di desa.

“Kegiatan ini sekaligus membahas permasalahan permasalahan yang ada dalam pelaksanaan pendampingan di desa oleh P3MD sekaligus merumuskan langkah langkah pemecahan masalah dalam pendampingan P3MD” ungkap A. Wawan sapaan akrab Kasi Penataan Desa DPMD Kab. Soppeng.

Dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Andi Agus Nongki menghimbau para tenaga ahli P3MD dan para Pendamping Desa agar mempercepat dan memperkuat perencanaan dengan melajukan pendampingan secara berkesinambungan di Desa.

“Perkuat administrasi sebagai benteng pertahanan desa dalam membackup ketika ada pemeriksaan, baik sampai di lapangan” harapnya.

Kegiatan ini berlangsung satu hari dan dihadiri para pendamping Desa se-kabupaten Soppeng. (Hamka) .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :