oleh

Kadis Kesehatan Kabupaten Soppeng Hadiri Penutupan Bimtek Distric Food Inspector

Info terkini com Soppeng-Kepala Dinas Kesehatan Kab. Soppeng Sallang, SKM, M. Kes menghadiri acara penutupan Pelatihan / Bimtek Distric Food Inspector (Junior) atau petugas pengawas pangan daerah bertempat di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Makassar, Jumat (24/09/2021).

Mappiasse Toro, SKM, M.Kes selaku Koordinar Pelaksana pada kegiatan pelatihan ini, pada kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan ucapan Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan Kab. Soppeng yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam menyelenggarakan dan melaksanakan pelatihan Distric Food Inspector (Junior) ini.
Pelaksanaan Kegiatan Pelatihan/Bimtek Distric Food Inspector Junior dimulai pada tgl 21 sampai dengan 24 September 2021 dengan jumlah peserta 20 orang terdari perwakilan dari 17 UPTD Puskesmas di wilayah kab. Soppeng dan Dinas Kesehatan.
Kegiatan pelatihan/bimtek ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan petugas dalam melaksanakan pengawasan pangan di daerah terkait dengan Keamanan pangan.

Dalam sambutan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Soppeng, Sallang SKM, M. Kes menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh jajaran Balai Besar Pelatihan Kesehatan Makassar atas partisipasi dan kontribusi dalam pelaksanaan pelatihan/bimtek Distric Food Insfector (Junior) ini sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.
Saya berharap kepada peserta yang sudah mengikuti Pelatihan/bimtek Distric Food Inspector (Junior)selama 4 hari pembelajaran agar betul betul mengimplementasikan dalam melaksanakan pengawasan pangan di wilayah kerja masing-masing terkait dengan keamanan pangan serta pemberian rekomendasi penerbitan Sertifikat Produksi Pangan Industri Rumah Tangga di wilayah kabupaten soppeng.

Kasi Kefarmasian Dinas Kesehatan Kabupaten Soppeng, Dra. Hj. Sukmawati, Apt pada kesempatan tersebut menyampaika laporan pelaksanaan Kegiatan Pelatihan ini dimana peserta pelatihan yang mendapat peringkat Pertama yaitu Akhyar Sukardi dari Puskesmas Takalala, Peringkat Kedua di raih Samsurijal dari Dinas Kesehatan dan peringkat ketiga Lisawaty dari Puskesmas Pacongkang dan semua peserta dinyatakan lulus sebagai Distric Food Inspector (Junior)(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :