oleh

Kanit Binmas Polsek Mangkutana Polres Luwu Timur Sambangi Rumah Warga Binaanya

Luwu Timur – Kanit Binmas polsek mangkutana Aiptu Yepdisten Spd didampingi oleh Aipda Nasrul, bripka Agustinus, Serda Agung Budi.s ( personil pos pam covid 19 tambangan) dan Kadus Mangkulande desa Kasinruwu melaksanakan kunjungan silahturahmi / sambang salah satu rumah warga hidup tidak mampu di didusun mangkulande desa kasintuwu kec mangkutana kab.luwu timur. Minggu (10/05/2020).

Kali ini kanit binmas mengunjungi rumah bpk DALLE , umur 48 tahun, yang tinggal seorang diri dan mengalami gejala lumpuh ( tidak sanggup berdiri lama)tinggal dalam sebuah rumah yang sangat sederhana hasil bantuan sukarela warga sekitar dan tidak mempunyai pekerjaan dan penghasilan tetap.

Mengingat pandemi covid-19 berdampak pada kebutuhan sehari-hari masyarakat, maka dari itu pada kesempatan tersebut kanit Binmas menyerahkan bantuan / bingkisan kasih berupa sembako untuk meringan beban kebutuhan hidup sehari hari dan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

warga yang dikunjungi tidak menyangka jika hari ini mendapat kunjungan dan sangat berterima kasih atas kepedulian terhadap kehidupannya yang serba kekurangan,serta mendoakan agar semua polri mendapat lindungan Tuhan yg maga kuasa disetiap tugas dan tanggung jawab yang diemban , juga mempererat hubungan antara polri dan warga masyarakat giat kunjungan berjalan aman dan kondusif.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :