oleh

Kanit Binmas polsek Ulaweng polres Bone Bantu Warga Menyebrangi Jalan

BONE – Saat Hari pasar Berlangsung Nampak seorang Perempuan yang Renta ketakutan dan kebingungan hendak menyeberang jalan karena Barang Bawaan yang Banyak terlihat di tepi jalan raya saat hari pasar Taccipi Berlangsung

Dengan Keikhlasan Kanit Binmas Polsek Ulaweng Polres Bone Aiptu Sudirman Membantu seorang perempuan Tua yang tampak ketakutan dan kebingungan untuk menyeberang jalan, (21/11/2020) pagi.

Dengan menggandeng tangan sang Perempuan Tua tersebut, Kanit Binmas dengan hati – hati membantunya menyeberangi jalan yang ramai akan kendaraan ini.

Karena jalan tersebut juga merupakan jalan utama yang sering dilalui kendaraan saat Hari pasar terutama kendaraan besar, sangat berbahaya jika tidak hati – hati. perempuan tersebut mengucapkan banyak – banyak terima kasih karena sudah membantunya untuk menyeberang jalan menuju ke sisi jalan yang lain, Setelah menyeberangkan perempuan Tua tersebut,Kanit Binmas melanjutkan pengaturan jalan dan juga sesekali Membantu menyeberangkan warga yang lain untuk meminimalisir terjadinya Kemacetan Saat Hari pasar.

DHAR 9596

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :