oleh

Kanit Sabhara Polsek Kajuara Laksanakan Patroli, Ini Sasarannya

BONE- Sosok Kanit Sabhara Polsek Kajuara Polres Bone ini sudah tidak asing untuk warga masyarakat dalam wilayah hukum Polsek Kajuara Polres Bone. betapa tidak, hampir setiap sudut wilayah telah disambangi untuk berinteraksi dengan warga masyarakat. (25/11/2020)

Dia adalah Bripka Abdullah, SE. yang sehari-harinya menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Kajuara Polres Bone.

” Sebagai aparat Kepolisian tentunya harus mengenal secara baik wilayah, geografisnya, demografinya, budaya hingga kepada potensi-potensi konflikda lain-lain yang dapat timbul ,” tutur Abdullah.

” Apalagi saat ini adalah masa pandemi covid-19, disamping patroli untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, juga untuk memantau penerapan terhadap kepatuhan protokol kesehatan ,” tambah Abdullah

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Ancu, Suardi, menyebutkan bahwa Bripka Abdullah adalah sosok yang mudah bergaul, humanis dan berinteraksi dengan masyarakat.

” Beliau (Bripka Abdullah) adalah sosok yang mudah bergaul, humanis dan mudah berinteraksi dengan masyarakat sekitar ,” tukas Suardi singkat.

Sementara itu, Kapolsek Kajuara Polres Bone, Iptu Samsu Rijal, SH. diruang kerjanya menyebutkan bahwa arahannya kepada semua personil Polsek Kajuara Polres Bone agar rutin turun kemasyarakat, karena kemungkinan ada informasi atau keluhan masyarakat yang perlu didengar dan dibantu.

” Saya telah menekankan kepada semua personil Polsek Kajuara Polres Bone agar rutin turun kemasyarakat, karena kemungkinan ada informasi atau keluhan masyarakat yang perlu didengar dan dibantu sambil memberikan himbauan, pesan-pesan kamtibmas dan edukasi untuk menjauhi segala kegiatan yang bisa berakibat pidana, serta menghimbau dan memantau perkembangan penerapan disiplin protokol kesehatan ,” tutup Kapolsek Kajuara tersebut.

Arrola.

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :