oleh

Kapolda Sulsel Gelar Tatap Muka Dengan Personil Polres Soppeng,Ini Tujuannya

Info terkini com Soppeng-Kapolda Sulsel Irjen Pol Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam, M.Si. gelar tatap muka bersama Personil Polres Soppeng di Aula Hotel Grand Aisha jl. Kemakmuran Kel. Lemba Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Kamis 03 Desember 2020 pukul 11. 00 wita.

Dalam kegiatan tatap Muka Kapolda Sulsel didampingi Karo Ops Polda Sulsel, Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Intel dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel dalam kesempatannya memberikan arahan terkait pelaksanaan Pengamanan Pilkada serentak yang akan berlangsung kurang lebih 6 hari kedepan, serta memanfaatkan momentum ini dengan menyerap aspirasi dan menyampaikan kebijakan Pimpinan kepada seluruh personil.

Ia juga memberikan Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada personil Polres Soppeng atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tulus khususnya menjaga stabilitas Kamtibmas di Kab. Soppeng meski dengan keterbatasan personil yang ada, kami melihat mampu melaksanakan tugas, mampu untuk menjalin hubungan serta Koordinasi yang baik dengan Stake holder, mampu untuk mengemban kasus yang luar biasa dan bertaraf internasional khususnya tindak pidana Hacker, ujarnya

“Semoga ini menjadi motivasi mendukung seluruh jajaran untuk meningkatkan lagi kinerjanya membuktikan bahwa secara kualitas Polres Soppeng setara dengan jajaran polres lainnya”, tegasnya

Selanjutnya Kapolda Sulsel juga menjabarkan 7 Prorgram Prioritas Kapolri, terkait dengan hal tersebut ada komitmen Kapolri dalam hal ini membagi kepada 3 hal yaitu meningkatkan kepercayaan Publik, peningkatan profesionalitas, dan pelayanan Masyarakat.

Kapolda Sulsel menegaskan bahwa sebagai Anggota Polri kita harus memberikan sikap tauladan kepada masyarakat, Profesionalitas kita sebagai unsur pelayanan kita harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di zaman modern dan teknologi ini dengan mengedepankan sistem sehingga kepercayaan masyarakat kepada Institusi Polri semakin meningkat.

Dalam tatap muka tersebut dihadiri oleh PJU Polres Soppeng setingkat Wakapolres Soppeng, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira serta personil Polres Soppeng melalui Zoom Meeting dengan mengedepankan Protapkes Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covif – 19.
(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :