oleh

Kapolres Soppeng Gelar  Tatap Muka Di Aula Kantor Kecamatan Lilirilau, ini Arahannya

Info terkini com Soppeng -Kapolres Soppeng AKBP Moh.Rony Mustafa laksanakan acara Tatap Muka bersama Tripika, 3 Pilar serta Kepala Desa, Lurah, Tokoh masyarakat, Toko agama, Toko pemuda, Serta personil Polsek Lilirilau di aula kantor kecamatan Lilirilau Rabu, 28/7/2021.

Acara di awali Sambutan Kapolsek Lilirilau Iptu Tajuddin pada kesempatan tersebut Kapolsek melaporkan situasi dan kondisi wilayahnya yang mana masih dalam kondisi aman dan terkendali dan dan terus melakukan pantau terhadap pasar, warkop dan rumah makan serta tempat umum lainnya dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi, terkait protokol kesehatan covid – 19.

Begitu juga pada arahan Camat Lilirilau Andi Agussalim, M.Si menjelaskan kondisi wilayahnya kecamatan Lilirilau terkait penyebaran Covid – 19 bahwa ada dua kelurahan yang berubah statunya dari kuning ke Orange dan dari Hijau ke Kuning,”jelas Camat.

Sementara itu Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofa, S.I.K, M.I.K dalam Arahannya menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan kunjungan kerja ke Kapolsek Lilirilau namun hal ini dilaksanakan untuk bertemu para tokok masyarakat, tokoh agama dan lainya dalam rangka saling berkoordinasi terkait penyebaran Covid – 19″ujar Roni.

Terkait hal penyebaran Covid – 19 ini Kapolres berharap bahwa kesemua ini harus di dukung oleh semua elemen masyarakat termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainya.

Lanjut Kapolres dan untuk lebih efektifnya ini harus disiplin dalam menjalankan Protokol kesehatan baik di Pasar maupun di tempat umum lainnya, seperti warkop dan rumah makan.

Begitu juga terkait Vaksinasi Kapolres berharap agar kita dapat menjadi duta dalam mengingatkan kepada yang belum Vaksinasi agar dapat ikut Vaksin,”harap Kapolres.

Diakhir acara Kapolres secara simbolis Serahkan bantuan sembako untuk PPKM kepada Lurah dan Desa untuk dibagikan kemasyarakatan yang terdampak Covid – 19.

Acara di hadiri, PJU Polres Soppeng, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kasi Propam, Bhabinkamtibmas, Babinsa, acara tetap menjalankan protokol kesehatan covid – 19 yang ketat.
(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :