oleh

Kapolres Soppeng Kunjungi Posko 700 Satlantas, Ini Tujuannya

Info terkini com Soppeng-Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah, S.I.K, M.H, M.I.K, mengunjungi posko 700 Satlantas Polres Soppeng. Kamis (29/10/2020) ,di jln pengayoman Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Kunjungan Orang No Wahid di jajaran Polres Soppeng tersebut dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota Satlantas Polres Soppeng yang sedang bertugas.

Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah menyampaikan ke Awak media kalau kunjungngannya di posko 700 ini dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota yang bertugas di posko, serta memberikan semangat, beber Moh Roni.

Kapolres Soppeng menghimbau agar anggota tetap menjaga kondisi kesehatan di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir saat ini, dan lakukan tugas dengan semangat serta penuh tanggung jawab, ungkapnya menambahkan

Saya berharap anggota yang bertugas pada malam hari di posko tetap memberikan rasa nyaman, rasa aman kepada masyarakat, pungkas Kapolres Roni

Tampak hadir mendampingi Kapolres Soppeng, Kasatlantas Iptu A. M. Yusuf SH, Kasat Reskrim Akp Amri AMD.SM, Kabag Sumda Kompol Umar Siatta,S.Sos, Kasat Intelkam Iptu Hasbullah, KBO Lantas Ipda Asdar S.Sos serta Kanit Turjawali IPDA Laode M.Irwan S.Sos.
(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :