oleh

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat

Takalar – Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono, S.H., S.I.K., M.H., bersama personel Polres Takalar dan Instansi terkait, melaksanakan pembagikan masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Virus Corona di Jalan Jenderal Sudirman Kab. Takalar, Senin (13/04/2020).

Selain membagikan masker, Kapolres Takalar bersama anggota juga menghimbau kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan tersebut tetap di rumah untuk memgurangi resiko terpapar Covid-19.

Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono menyampaikan bahwa Polri bersama Pemerintah setempat menghimbau kepada masyarakat agar tidak panik tetapi juga tidak menyepelehkan virus ini, kita tetap harus mengindahkan protokol yang telah dikeluarkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

“Polres Takalar dan Pemerintah Kab. Takalar bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah dan memutus mata rantau penularan Covid-19, diharapkan semua masyarakat mendukung dengan mematuhi semua himbauan yang telah dikeluarkan.” tutup Kapolres Takalar.

Daeng Nompo pengendara motor yang melintas di jalan tersebut sangat berterima kasih dengan adanya pembagian masker, “kami berterima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar karena sudah memberikan masker kepada masyarakat, ini sangat bermanfaat untuk melindungi masyarakat dari Covi-19.” Ujar Daeng Nompo.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :