oleh

Kapolsek Awangpone Polres Bone ! Tanpa Dukungan Warga Kami Bukan Apa – Apa

BONE – Awangpone : Berbagai Upaya dilakukan Kepolisian Polsek Awangpone Polres Bone untuk mendekatkan diri dengan warga .

Selain Upaya yang sifatnya Rutinitas Dinas Kepolisian juga dilakukan upaya lain , seperti berkunjung atau Silaturahmi kerumah Tokoh Masyarakat .

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Binmas Polsek Awangpone Polres Bone bersama dengan Bhabinkamtibmas Aipda Rahmat Karim , Bripka Yusup di Rumah salah seorang Kepala Dusun di Desa Lappoase Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone , ( 26 / 07 / 20 ) *

Disamping untuk mempererat hubungan Persaudaraan , juga menjadi wahana untuk saling berbagi informasi , misalkan situasi Kamtibmas , dan informasi lain yang berhubungan dengan kebutuhan Masyarakat .

Kanit Binmas Polsek Awangpone Polres Bone Aiptu Ahmad Wiranata dalam rilisnya menyampaikan , Kegiatan berkunjung atau silaturahmi ke warga memang sudah menjadi kegiatan terjadwal di Polsek Awangpone , ini sesuai dengan kebijakan Kapolsek Awangpone AKP Agus , Sh .

Dimana setiap Pekan Kanit Binmas melakukan kunjungan kerumah – rumah warga dan tokoh yang ada di Kecamatan Awangpone , Ungkap Kanit Binmas Aiptu Ahmad .

Diwaktu Berbeda Kepada Media Kapolsek Awangpone AKP Agus , Sh mengatakan , Kebijakannya seperti yang disampaikan Aiptu Ahmad bertujuan untuk terjaganya hubungan Silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat di Wilayahnya .

Bagi AKP Agus jika semua lapisan masyarakat dapat diajak kerjasama , dan membantu Polsek Awangpone dalam berbagai kepentingan Masyarakat , seperti bersama warga memelihara dan menjaga Stabilitas Kamtibmas , Maka akan tercipta suasana Damai dan ketenangan .

yang tentu saja akan berimplikasi pada kesejahteraan masyarakat Kecamatan Awangpone , tanpa dukungan Masyarakat Awangpone , Kami bukan apa – Apa , jelas Kapolsek Awangpone AKP. Agus , Sh .*

Asa74

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :