oleh

Kapolsek Baraka Buka Festivel Seni KKN Universitas Negeri Makassar (UNM) di Lapangan Sepak Bola Baraka

info-terkini.com, Baraka – Kapolsek Baraka Polres Enrekang Iptu Saparuddin, membuka Festival seni yang di selenggarakan oleh mahasiswa KKN Universitas Negeri Makassar (UNM) di Lapangan Sepak Bola Baraka, Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang, Sabtu (9/11/2019) Malam.

Festival seni ini turut di pertandingkan antara lain, lomba vokal grup dan tari-tarian, serta puisi dan kasidah tingkat SDN sekecamatan Baraka .

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolsek Baraka Iptu Saparuddin, Camat Baraka yang diwakili oleh Kasih Trantib Harwan Sawati, Danramil Baraka yang diwakili oleh Serka Adama, para kelapa Desa dan Lurah sekecamatan Baraka, serta Sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama serta tokoh pemuda setempat.

Festival seni ini di ikuti sebanyak 20 peserta tingkat SDN sekecamatan Baraka.

Kapolsek Baraka Iptu Saparuddin saat di konfirmasi melalui sambungan sellulernya mengatakan,Festival seni tersebut mendapat pengamanan dari persenol sektor Baraka agar berjalan aman dan kondusif.

” Kita berikan pengamanan agar kegiatan teman-teman mahasiswa ini bisa berjalan aman dan lancar,” singkatnya.

Kami menghimbau kepada seluruh yang hadir dalam acara ini agar bersama-sama menjaga keamanan bersama demi kelancarannya kegiatan festival seni tersebut.” Himbau Kapolsek Baraka Iptu Saparuddin.

Editor     : Redaksi
Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :