oleh

Kapolsek Barombong Gowa Pimpin Apel Pagi Anggotanya dan ini yang jadi penekannya!

GOWA, INFO-TERKINI.com – Guna menindaklanjuti Perintah Pimpinan utamanya dalam penanggulangan Covid 19 diharapkan semua Personil untuk mengetahui dan menjalankan kebijakan pimpinan secara bersama, Kapolsek Barombong Iptu Ahmadin pimpin apel pagi personilnya untuk menyampaikan kebijakan Pimpinan , Kamis (22/07/2021) Pagi.

Pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman apel polsek Barombong dihadiri para kanit dan personil polsek Barombong upntuk mendengar arahan dan penyampaian kebijakan pimpinan melalui Kapolsek.

Adapun kebijakan dan penekanan pimpinan dalam arahan kapolsek diantaranya masalah pelaksanaan tugas sesuai Tupoksinya, Provesionalisme dan menjadi Polri yang Presisi, menjaga kekompakan / sinergritas antar Aparat serta jaga kesehatan, antisipasi maraknya berita hoax ditengah masyarakat yang dapat menimbulkan pro dan kontra, giat operasi yustisi Prokes tetap dijalankan dan untuk Disiplinkan masyarakat agar, “Jelasnya.

“Disampaikan juga Kapolsek dalam arahannya akan kebijakan pimpinan yang wajib dilaksanakan khususnya dalam Penanggulangan Covid 19 dikab. Gowa yang masih melaksanakan PPKM Mikro lanjutan dan kita mendukung penuh giat tersebut dengan melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dengan Humanis, ” terang Kapolsek. (Humas Barombong)

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :