oleh

Kapolsek Cendana Bersama Personil Turun Langsung Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Kabere Kecamatan Cendana

info-terkini.com, ENREKANG — Seiring dengan kebijakan Pemerintah, Kapolsek Cendana Polres Enrekang dan jajarannya memberikan imbauan kepada masyarakat wilayah hukum polsek Cendana agar selalu menggunakan masker di Pasar Kabere Kecamatan Cendana dalam pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19), Rabu (16/9/2020).

Kegiatan imbauan tersebut dilakukan di lingkungan masyarakat agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri ( 3M Plus 1 ) memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak berkerumun. Sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa ditekan.

Kalau semua pakai masker, mereka yang terpaksa keluar rumah diharapkan terlindungi. Setidaknya, terlindung dari kemungkinan penyebaran akibat droplet (percikan air dari bersin dan batuk),” kata AKP Anton S.H,.

Kita tidak tahu siapa yang yang sudah terinfeksi virus pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini korban dari Covid-19 masih terus bertambah, jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya, pakai selalu masker saudara untuk cegah penyebaran,” tukas Kapolsek Cendana kepada warga yang ditemuinya di dalam Pasar Kabere.

Dia juga mengatakan untuk membiasakan disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona karena masyarakat yang tidak menggunakan masker tentu rentan terinfeksi.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :