oleh

Kapolsek Cenrana Beserta Staf Ikut Melayat di Rumah Duka Korban Tenggelam di Sungai Watu Kecamatan Cenrana

BONE – Korban Lel. Muh. Yunus Als Pindong tenggelam disungai watu kecamatan cenrana pada hari kamis sekitar pukul 02.00 wita (dini hari) telah ditemukan oleh nelayan setelah dilakukan pencarian disekitar tempat tenggelamnya, sekitar 24 jam dinyatakan hilang tenggelam korban ditemukan oleh masyarakat dalam keadaan terapung pada hari jumat sekitar pukul 02.30 wita (dini hari) dengan jarak dari TKP sekitar 100 meter.

Sekitar pukul 08.00 wita, Kapolsek cenrana polres bone Iptu Fahri bersama waka polsek cenrana Ipda Muh Arfah, Bhabinkamtibmas desa pallae Briptu Andi Ekawati serta Kanit Reskrim polsek cenrana polres bone Aipda Saiful Sh, hadir melayat dirumah duka dusun maruluwatu desa pallae kecamatan cenrana.

Setiba dirumah duka Kapolsek cenrana polres bone Iptu Fahri berteman diterima oleh keluarga korban dan merasa berterima kasih dengan menyempatkan waktunya untuk bisa hadir ditempat tersebut ditempat tersebut sehingga terjadi komonikasi dengan keluarga korban sebelum di kebumikan pada hari itu juga.

Sekitar pukul 09.00 wita Kapolsek cenrana polres bone Iptu Fahri berteman ikut dalam pelaksanaan pemakaman korban tenggelam disungai watu yang dilaksanakan tepatnya di pemakaman umum desa pallae kecamatan cenrana yang dihadiri oleh para kerabat, keluarga korban yang berlangsung begitu ramai.

Lelaki Muh. Yunus Als Pindong sendiri di kenal oleh masyarakat di desa pallae serta desa watu yang mana hidup bersama dengan kakenya di dusun marluwatu dan mempunyai keterbelakangan mental.

Mat19.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :