oleh

Kapolsek Curio Polres Enrekang Terjun Langsung Awasi Penyaluran Dana Bantuan PKH Di Kantor Desa

ENREKANG — Kapolsek Curio Polres Enrekang IPTU Hasruddin turun langsung mengamankan jalannya penyaluran dana bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) di Kantor Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Jumat (14/02/2020).

Program Pemerintahan ini melalui Kementrian Sosial sudah berjalan sejak beberapa tahun yang lalu dan alhamdulillah banyak warga masyarakat yang merasakan dampak yang positif bagi kelangsungan hidup dan perekonomian masyarakat. Itulah tujuan pokok dari dana bantuan ini di salurkan agar masyarakat yang kurang mampu dapat terbantu dengan program keluarga harapan tersebut.

Pendamping PKH Desa Salassa Ibu Sumarni pada kesempatan itu menginformasikan kepada warga penerima bantuan bahwa dana bantuan ini betul betul harus di pergunakan sebaik mungkin dan tidak menyalahgunakannya karena itulah kami bekerja sama dengan Kepolisian dalam menyalurkan bantuan ini.

Kapolsek Curio IPTU Hasruddin mengatakan” Dana yang di kucurkan Pemerintah khusus di Desa Salassa ini sebesar Rp. 63.2500.000, mudah-mudahan dana tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan meningkatnya kesejahteraan masyarakat akan mengurangi terjadinya tindak kejahatan dan akan tercipta lingkungan yang aman dan tentram” Ujar beliau.

Masyarakat yang tidak disebutkan namanya mengaku sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek Curio mengamankan jalannya penyaluran dana bantuan ini sehingga berjalan dengan lancar tanpa adanya gangguan dan insya Allah kami akan menggunakan dana ini sesuai dengan peruntukannya.

Laporan : SUFRI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :