oleh

Kapolsek Maiwa Hadiri kegiatan Musyawarah Desa dan Rembuk Stunting 2020 Di Desa Palakka

info-terkini.com, ENREKANG — Kapolsek Maiwa Polres Enrekang AKP Tu’ba Patanggu, SH menghadiri acara Rembuk Stunting dan Musayawarah Desa dalam rangkah penyusunan RKP desa, yang bertempat di aula kantor desa Palakka Kecamatan Maiwa Kabupaten Enrekang, Kamis (10/09/2020).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk pelayanan keamanan kepada masyarakat agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat agar bisa mendapatkan informasi kamtibmas demi terciptanya situasi yang kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hadir dalam kegiatan tersebut , Ketua DPRD kabupaten Enrekang Idris Sadik, SE, Tim Kecamatan Maiwa Ahmad, S, IP beserta Anggotanya, Kepala Desa Palakka Mustafa, Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH, Babinsa Desa Palakka Serda Sumarlin, Bhabinkamtibmas Desa Palakka Brigpol Ansar, Pendamping Desa Palakka Juarsa, aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta masyarakat desa Palakka.

Dalam kegiatan Rembuk Stunting dan Musyawarah Desa tersebut Kapolsek Maiwa juga membahas sedikit tentang situasi kamtibmas dalam wilayah Kec. Maiwa dimasa pandemi covid-19, dan menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan, gunakan masker setiap keluar rumah jaga jarak dan hindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

“Kapolsek Maiwa AKP Tu’ba Patanggu, SH, mengajak semua yang hadir saat ini untuk menjaga keamanan masyarakat agar tetap kondusif dan tetap mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona di kecamatan Maiwa ini ,” ucap Kapolsek Maiwa.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :