oleh

Kapolsek Malua Polres Enrekang Hadiri Rapat Pemantapan Panitia HUT Enrekang Ke-60 Di Kantor Kecamatan Malua

ENREKANG — Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, SE., menhadiri undangan yang di berikan oleh Pemerintah Kecamatan Malua perihal kegiatan pemantapan panitia acara HUT Enrekang yang ke-60 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Sabtu (15/02/20).

Kegiantan ini sangat penting mengingat pelaksanaan Hut kabupaten Enrekang samakin dekat maka dari itu semua stek holder harus bekerja sama agar pelaksanaan kegiatan hut kabupaten enrekang yang akan di tempatkan di kecamatan malua dapat berjalan dengan lancar.

Camat Malua Drs H Sudirman M.Si mengapresiasi kesiapan Polsek Malua Polres Enrekang dalam menghadapi kegiatan tersebut apalagi kegiatan ini mencakub lingkub kabupaten ujar “pak Camat.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek malua Akp Sudarman. SE mengatakan bahwa pelaksaan kegiatan hut kabupaten Enrekang yang akan di laksanakan pada tanggal 19 februari 2020 nanti akan terlaksana dengan baik apabila semua steg holder bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban serta peran aktif masyarakat dalam kegiatan tersebut, kami ( polri ) tidak bisa sendiri dalam mengamankan kegiatan tersebut dimana kami terkendala dengan kurangnya anggota di polsek maka dari itu saya mengajak tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama membantu kami dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Ujar pak kapolsek.

Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda sangat senang dilibatkan dalam kegiatan hut kabupaten Enrekang mereka merasa difungsikan dan di butuhkan dalm setiap kegiatan kemasyarakatan ujar salah satu tokoh masyarakat yang tidak mau di sebutkan namanya.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :