oleh

Kapolsek Malua Polres Enrekang Memimpin Langsung Oprasi Yustisi

info-terkini.com, ENREKANG — Operasi Yustisi di hari Ke- IV ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E, adalah sebagai langkah pencegahan terhadap penyebaran Virus Corona/ Covid-19. Dengan membagikan Masker Secara Gratis kepada Masyarakat serta menghimbau dan mengajak kepada warga berpartisipasi secara bersama -sama ikut membantu pemerintah dalam penanganan pandemi itu, Kamis (17/09/2020).

Dalam kegiatan tersebut AKP Sudarman, S.E, serta aparat lain menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi 3M seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Hindari Berkrumun Kerumunan orang untuk mencegah klaster baru penularan Covid-19.

Kapolsek Malua Polres Enrekang AKP Sudarman, S.E, bersama sejumlah personil polsek Malua dan Satpol PP kecamatan Malua menyampaikan himbauan kamtibmas dan Program 3M, serta membagikan Masker Secara Gratis Kepada Masyarakat yang berkerumun dan Pengendara roda empat dan roda dua yang melintas.

Masyarakat diberikan himbauan untuk lebih mengerti bahaya virus Corona ( Covid-19 ). Penyampaian himbauan ini akan terus dilakukan demi mencegah penyebaran virus Corona, serta agar masyarakat dapat memahami setiap anjuran pemerintah,” tuturnya

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :