oleh

Kapolsek Mandalle Beri Himbauan kepada Masyarakat Tentang Cegah Penyebaran Covid-19

PANGKEP – Kapolsek Mandalle Polres Pangkep Iptu Hasanuddin menyambangi warkop yang berada di Desa Boddie, Kec Mandalle, Kab Pangkep, Selasa, 23/6/2020, Malam.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan dalam rangka mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid -19 menjelang New Normal di Kecamatan Mandalle.

Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin memberikan pemahaman kepada masyarakat Kecamatan Mandalle khususnya pemuda Desa Boddie yang sedang berada di warkop tentang bahaya Covid- 19 dan menjelang new normal life.

“Aksi ini merupakan sebagai bentuk nyata melindungi warga Kecamatan Mandalle dari penyebaran Virus Covid – 19 dan tetap menjadi zona wilayah hijau,” ujar Iptu Hasanuddin.

Menurutnya, untuk mencegah penularan Covid-19, masyarakat Kecamatan Mandalle mampu menjaga diri sendiri agar terhindar dari penularan Virus Corona dengan mematuhi protokoler kesehatan yaitu rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, keluar rumah pakai masker dan tetap jaga jarak/tidak kontak fisik, ungkap Iptu Hasanuddin.

Pada kesempatan tersebut Iptu Hasanuddin menghimbau kepada kelompok pemuda tersebut agar tetap membantu Polri dalam menjaga dan memelihara kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif dengan menghindari perbuatan tindak pidana Pencurian, perjudian, penipuan,miras dan narkoba, hindari berita hoaks dan segera laporkan ke Pihak Polsek Mandalle apabila ada orang yang ingin memberitakan tentang informasi/berita yang tidak benar yang dapat menimbulkan keresahan/ketakutan warga, ungkap Iptu Hasanuddin.

Salah satu dari kelompok pemuda tersebut yang tidak bersedia disebut namanya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolsek Mandalle yang memberikan kami nasehat dan insya Allah kami akan menghindar dari perbuatan tercelah/melawan hukum, imbuhnya

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :