oleh

Kapolsek Mattiro Sompe Bersama Anggotanya Menyerbu Indomart Dan Alfamart, Ada Apa??

Pinrang – Kapolsek Matiro Sompe Polres Pinrang AKP Zusandy Said, SE. memimpin anggotanya dengan mengajak personil Koram Mattiro Sompe dal Lurah Langnga mendatangi Alfamart dan Indomart serta tempat-tempat ramai laimnya. Selasa/24/03/2020/siang.

Kapolsek Mattiro Sompe, AKP Zusandy Said, SE. bersama personil lainya dan personil Koramil Mattiro Sompe serta Lurah Langnga mendatangi satu persatu tempat-tempat yang ramai dikunjungi warga masyarakat guna mensosialisasikan sekaligus mengajak warga masyarakat Mattiro Sompe umumnya untuk memaksimalkan tekhnik Sosial Distancing guna memutus mata rantai penyebaran virus corona yang dikenal dengan Covid 19 dalam wilayah Kecamatan Mattiro Sompe.

“Kegiatan ini kami lakukan demi keselamatan dan kesehatan warga masyarakat kecamatan Mattiro Sompe, keselamatan kita semua, agar terhindar dari infeksi virus corona. Kami menyambangi pengelola tempat-tempat yang berpotensi mengumpulkan orang yang dapat menularkan covid 19, sedapat mungkin menyiapkan tempat cuci tangan beserta sabun agar setiap pengumjung dapat mencuci tangan sebelum.masuk ruangan dan senantiasa melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan masing-masing.” kata Kapolsek saat konfirmasi.

Salah satu tokoh masyarakat yg tdk mau disebut namanya mengatakan, ” Dengan kehadiran petugas dan pemerintah yang mendatangi tempat-tempat seperti ini, akan lebih efektif dan menyentuh masyarakat untuk mematuhi dan melakukan sosial distancing,” tandasnya.

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :