oleh

Kapolsek Pammana Polres Wajo, Dampingi Bupati Wajo Menghadiri Acara Budaya ”Mappadendang” di Kecamatan Pammana.

Wajo –Kapolsek Pammana Polres Wajo mendampingi kunjungan Bupati Wajo DR. H. A. Amran Mahmud beserta rombongan,bertempat di Lingkungan Sarasa Kelurahan Pammana Kec. Pammana Kab.Wajo Minggu ( 22/11/2020). Sore.
Dalam rombongan Bupati Takalar tampak mendampingi Wakil Bupati Wajo H. Amran, S.E,Camat Pammana Junisatri,. S.STP,Kapolsek Pammana AKP Sayyek Gurais,Lurah Pammana Siska, S.IP, M.M,Babinsa Kel. Pammana Pelda H. Ibrahim,Bhabinkamtibmas Aipda Awan.D,Bripka Nurdiansyah,S.Ip,M.Si.
Bupati Wajo dan Bapak wakil Bupati Wajo menghadiri Acara Budaya ”Mappadendang” di kecamatan Pammana Kab.Wajo ,acara Mappadendang ini merupakan rangkaian acara Syukuran Panen Padi salah satu acaranya yakni “Mattimpah bujung” (membersihkan sumur) dan dilaksanakan pada setiap Tahunnya.
Dalam Sambutan Camat Pammana Junisatri,. S.STP mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Bupati dan wakil Bupati wajo karena telah hadir dalam pesta Panen syukuran masyarakat “ Kami mewakili Masyarakat Pammana mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati dan wakil Bupati wajo atas kehadirannya,perlu kami laporkan bahwa acara ini merupakan bentuk kesyukuran masyarakat kecamatan Pammana atas panen padi yang setiap tahunnya dilaksanakan,kami Pihak pemerintah kecamatan Pammana akan mendorong kegiatan ini menjadi salah satu destinasi Pariwasata dikecamatan pammana” .ungkap Camat pammana
Dalam Sambutan Bapak Bupati Wajo mengucapkan banyak terimah kasih kepada Tripika Kecamatan pammana serta warga atas sambutan kegiatan pesta panen tersebut,” Kami Pemerintah Kabupaten Wajo mengucapkan Banyak terima kasih atas sambutannya kepada kami di kegiatan ini, Kami mendukung program Pemerintah kecamatan pammana untuk meningkatkan taraf hidup Masyarakat dikecamatan di bidang Pariwisata, Saya berharap dengan adanya Kegiatan kegiatan ini mampu mendorong ekonomi dibidang pariwisata di kabupaten wajo”. tandas Bapak Bupati wajo.
Kapolsek pammana AKP Sayyek Gurais mengatakan kepada media “ kami akan terus bersinergi dan mengawal kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh pemerintah daerah Kabupaten Takalar agar bisa berjalan aman dan kondusif”. Tutup Akp.Sayyek Gurais.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :