oleh

Kapolsek Ponre Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas Dan Himbauan Protokol Kesehatan Di Mesjid Jami’ Hikmah Desa Mappesangka

BONE – Sekitar pukul 11.45 wita, bertempat di Masjid Jami’ Hikma Dusun Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Kapolsek Ponre Polres Bone Iptu Samanhudi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Nur, dan Bripka Andi Adha Permana melaksanakan shalat Dzuhur secara berjamaah dengan warga setempat, pada Minggu, 26/07/2020.

Pada kesempatan tersebut, sesaat setelah pelaksanaan shalat Dzuhur, Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi berdiri di belakang mimbar untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada para jamaah shalat Dzuhur.

Dihadapan para jamaah Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi menghimbau jamaah di Masjid Jami’ Hikmah bahwa “saat ini istilah New Normal” telah berganti menjadi adaptasi Kebiasaan Baru agar warga tetap disiplin dengan Protokol kesehatan (pakai masker,jaga jarak aman dan sering cuci tangan dgn sabun) sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran COVID – 19, Jaga dan pelihara keamanan lingkungan, untuk mencegah banyaknya terjadi tindak kejahatan di saat menjelang perayaan Idul Adha ,seperti pencurian hewan,”. Ungkapnya.

Kemudian Kapolsek Ponre Iptu Samanhudi juga mengajak “kepada para jamaah untuk bersama – sama menjaga dan memelihara hubungan silaturahmi kita, baik itu kepada tetangga dan orang lain serta saling mengingatkan dalam hal kebaikan, dan juga tetap hindari terjadi kerumunan warga, dan tempat – tempat keramaian serta tidak mengkonsumsi Minuman Keras”. Jelasnya.

Pelapor : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :