oleh

Kapolsek Suli Bangun Kebersamaan Gotong Royong

info-terkini.com, Luwu – Menyikapi pencanangan bulan bakti gotong royong, Kapolsek Suli AKP. Yosep Dendang.SH, bersama warga Desa Cimpu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu gotong royong pangkas pohon di pinggir jalan, Senin 5/8/2019.

Bulan Bhakti gotong royong yang dicanangkan Bupati Luwu Drs. H. Basmin Matayang.M.Pd, (Rabu 31/7/2019), AKP. Yosep bersama warga meindaklanjuti dengan mnelaksanakan gotong royong di beberapa lokasi di Kecamatan Suli.

Gotong royong dengan membersihkan fasilitas umum, juga pemangkasan pohon trembesi yang berada dipinggir jalan Trans Sulawesi, dan condong ke jalan raya.

Keberadaan pohon trembesi dipingir jalan yang sudah besar menghalangi pandandangan pengguna jalan, juga berbahaya saat hujan dan angin kencang, sangat membahayakan pengendara, sehingga pohon tersebut ditebang dan dibersihkan.

Penebangan dan pemangkasan pohon ada di beberapa titik, untuk menghindari kemungkinan terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, untuk sementara waktu arus lalulintas ditutup dan dialihkan melalui jalan alternatif.

“Sambil memantau penebangan pohon AKP. Yosep menyampaikan himbauan kamseltibcarlantas, serta berharap kepada pengendara untuk bersabar”, menunggu penebangan pohon selesai, himbaunya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :