oleh

Kapolsek Suli Bantu Warga Padamkan Api Saat Kebakaran Di Rumah Salah Satu Warga

Suli- Kebakaran melanda sebuah rumah di Dusun Buntu siapa Desa buntu kunyit, Kecamatan Suli kab.luwu,  Selasa (22/10/2019). Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa.

kobaran bermula ketika api tampak menyala dari dalam ruang dapur, Api semakin cepat membesar setelah menyambar tabung gas elpiji.

Tak lama kemudian, pemadam kebakaran (Damkar) datang ke lokasi dengan mengerahkan 2 armada. Sejumlah petugas langsung berjibaku selama kurang lebih satu jam untuk memadamkan api dan mencegahnya merembet ke bangunan rumah lainnya.

Kasi Damkar pemerintah daerah Luwu Basri mengatakan, awalnya mengerahkan dua armada, namun begitu melihat kobaran api membesar langsung menambah pasukan.

“Kami lakukan pendinginan dan memastikan tak ada api kemudian kami lakukan penyemprotan air untuk lah dalam kebakaran rumah ini, tidak menimbulkan korban jiwa” ujarnya, Selasa (22/10/2019).

“Tugas kami sampai di pemadaman, persoalan ini selanjutnya kami serahkan kepada kepolisian untuk penyelidikannya,” kata Basri.

Kapolsek Suli AKP Yosep Dendang mengatakan Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek listrik, pemilik rumah mengalami kerugian di taksir sekitar 200 Juta dan Kasus kebakaran ini sudah ditangani Polsek Suli.(sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :