oleh

Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Beri Tumpangan Karyawan PT Citatah Tbk

Pangkep – Kapolsek Tondong Tallasa, Polres Pangkep Iptu Marzuki, SH. memberikan bantuan kepada karyawan Pt. Citatah tbk, yang hendak pulang kerumah, Bantuan diberikan saat Kapolsek melaksanakan patroli rutin menggunakan kendaraan dinas.
Kamis. (13/02/2020).Sore.

Kapolsek Tondong Tallasa, Polres Pangkep Iptu Marzuki, SH.mengatakan bahwa bermula saat dirinya melintasi Kp.libureng Desa Bulu Tellue, melihat karyawan pt Citatah tbk/ marmer, sedang menunggu mobil tumpangan untuk pulang ke rumah.

“Dengan segera saya menghentikan laju kendaraan, Selanjutnya menanyakan kepada karyawan tersebut apakah ada yang bisa dibantu,” jelas Kapolsek Tondong Tallasa, Polres Pangkep

Diketahui mereka ingin ikut menumpang untuk pulang, Mengingat jarak dari tempat kerja ke tempat tinggal cukup jauh yaitu di Kp. Siloro Kecamatan Bungoro, dan mobil karyawan perusahaan yang sering ditumpangi mengalami kerusakan sehingga karyawan tersebut mencari tumpangan kendaraan lain.

Kapolsek Iptu Marzuki, SH. menambahkan mengetahui hal tersebut, kemudian kita berikan tumpangan kepada mereka. kemudian naik ke mobil patroli. Selanjutnya kita antar hingga sampai di tempat tujuan.

Setelah sampai di tempat tujuan tersebut, “mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Bapak Kapolsek, Dengan bantuan yang diberikan, saya bersama teman karyawan bisa sampai di tempat tujuan.” ucap Abdullah, karyawan pt. citatah tbk.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :