oleh

Kasat Binmas Polres Enrekang Memberikan Arahan Tentang Tugas Polri Kepada Siswa Latja Angkatan 44

ENREKANG — Sebagai petugas pelindung,pengayom dan pelayan terhadap masyarakat, Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH,.MH., yang juga merupakan senior dan orangtua para Siswa SPN Polda Sulsel angkatan ke- 44 selama melaksanakan Latihan kerja di Polres Enrekang juga tetap memberikan arahan dan perhatian serta bimbingan kepada para Siswa Latja.

Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang SH, MH., memberikan arahan tentang tugas-tugas kepolisian terhadap para siswa saat pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Enrekang,sabtu (15/02/20).

“Tantangan tugas kepolisian kedepan sangatlah besar, karena permasalahan yang ada bukan hanya yang nampak oleh kasat mata namun ada juga yang tidak bisa dilihat langsung oleh mata seperti kejahatan di dunia maya,ungkap Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus.

“Harapan saya kepada adik-adik sekalian agar bijak dalam bermedia sosial,jangan gampang terhasut oleh berita-berita tidak benar karena kita adalah petugas pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat” harapnya.

Hadir juga dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Enrekang IPDA Agung Yulianto,SH,.MH., serta Kaur Mintu Sat Binmas Polres Enrekang Aiptu Muh. Safar S.Pd

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :