oleh

Kasat Lantas Polres Palopo Hadiri Kegiatan Penilaian Korlantas Polri tentang E-Tilang Award Di Ditlantas Polda Sulsel

Info-Terkini.com, Palopo – Kasatantas Polres Palopo IPTU Ramli SH didampingi Oleh Kanit Patroli Polres Palopo IPDA Abdul Azis SH mengikuti kegiatan penilaian Korlantas Polri tentang E-Tilang Award 2019 di Ditlantas polda sulsel, Senin (16/9/2019) Pagi.

Kegiatan penilaian Korlantas Polri tentang E-Tilang Award, Nampak di hadiri oleh sejumlah Kasatlantas di seluruh polres di wilayah hukum polda sulsel dan Kegiatan tersebut di buka oleh Kabag Bin OPS Polda Sulsel AKBP Suratmin SH.

Kasatlantas Polres palopo IPTU Ramli SH dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk penilaian E-Tilang Award Ditlantas Polda Sulsel atas kegiatan aperasi patuh 2019 lalu yang di gelar secara serentak di seluruh indonesia,” Ungkap Kasatlantas Polres Palopo IPTU Ramli SH melalui sambungan sellulernya Senin (16/9/2019)

Sekedar di ketahui, Satlantas polres Palopo Berhasil menindak Sebanyak 525 pelanggar Lalulintas Yang terjaring dalam operasi patuh 2019 Yang di gelar Satlantas Polres Palopo mulai 29 Agustus Hingga 11 September 2019 Lalu.

Dari 525 jumlah pelanggar lalu lintas yang terjaring operasi Patuh, 378 Berupa surat Tilang dan 147 berupa Surat Teguran. (sufri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :