oleh

Kasat Lantas Polres Pinrang Pinrang Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Operasi Zebra 2020

PINRANG – Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Azis  menginstruksikan seluruh jajaran Korps Lalu Lintas untul mengedepankan proses edukasi dalam pelaksanaan Operasi Zebra 2020.

Sebagaimana arahan Pak Kapolri Jenderal Idham Azis, beliau memberikan arahan bahwa Operasi Zebra tahun ini lebih mengedepankan simpatik dan edukasi.

Menindaklanjuti hal tersebut, Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang bergerak cepat melaksanakan apa yang menjadi instruksi Bapak Kapolri.

Seperti pada, Kamis (29/10/2020) Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE, MM melaksanakan bakti sosial dengan sasaran para korban bencana alam angin puting beliung di Kelurahan Data, Kecamatan Duampanua, Kabupaten Pinrang.

Selain Kasat Lantas Polres Pinrang, hadir Pula KBO Sat Lantas Ipda Suaib, Kanit Turjawali Ipda Hollong dan personel Unit Turjawali Sat Lantas Polres Pinrang.

Kasat Lantas Polres Pinrang mengatakan pemberian bantuan dalam rangka Operasi Zebra 2020 dan sebagai wujud kepedulian sosial dari satuan lalu lintas kepada warga yang menjadi korban bencana alam di tengah pandemi Covid-19.

“semoga apa yang diberikan dapat meringankan beban korban bencana alam angin puting beliung di kelurahan data, jangan dilihat dari bentuknya tapi dari ketulusannya.” Ujar Kasat Lantas

Kasat Lantas AKP Dharmawaty menambahkan dalam rangka Operasi Zebra 2020 kami turun kelapangan bukan untuk menindak tapi untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Sesuai instruksi bapak Kapolri pada kamis 29 Oktober 2020 bahwa Operasi Zebra mengedepankan aksi simpatik dan edukasi, tidak ada target tilang.” Pungas AKP Dharmawaty

Laporan : Sufri

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :