oleh

Kasat Lantas Polres Tana Toraja Himbau Warga : Pastikan Keluarga Aman Dengan Berada Dirumah

Info-Terkini.com

Tana Toraja — Kasat Lantas Polres Tana Toraja, Iptu H. Muh. Nawir, S.Sos, yang didampingi oleh Kanit Regident, Ipda Alamsyah, mengunjungi Posko Pencegahan Covid -19 Kab. Tana Toraja yang abertempat di kantor BPBD Kab. Tana Toraja. Rabu (25/03/2020), sekitar pukul 10.00 wita.

H. Muh. Nawir, yang tiba di Posko Pencegahan Covid, diterima oleh Kepala BPBD Kab. Tana Toraja, Alfian Andi Lolo.

H. Muh. Nawir, yang di konfirmasi, membenarkan perihal kunjungannya tersebut, Kasat Lantas polres Tana Toraja ini mengatakan bahwa kedatangannya ke Posko pencegahan covid bermaksud untuk berkoordinasi dengan aparat pelaksana pencegahan covid.

” iya, meskipun kami tidak terlibat dalam satgas, namun sebagai anggota polri, kami telah di tugaskan untuk mengerahkan semua kemampuan untuk mendukung upaya nasional Percepatan Pencegahan Covid -19, dan kami berharap warga pun bersikap sama, mendukung upaya pencegahan covid dengan tetap berada di rumah “. kata H. muh. Nawir.

Terakhir, Kasat Lantas menghimbau warga agar mematuhi himbauan hindari kerumunan, dan patuhi Maklumat kapolri, sebab satu satunya cara saat ini yang efektif dalam memutus rantai penyebaran virus corona adalah dengan cara sederhana yaitu tetaplah dirumah, bekerja dari rumah, hindari kerumunan, dan jangan keluar rumah jika tidak mendesak.

” Berada di rumah jauh lebih aman, pastikan keluarga pun aman dengan tetap berada didalam rumah “. Pungkasnya.

Sumber : Humas Polres Tana Toraja

Laporan : Sufri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :