oleh

Kawal Penyaluran Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Bola Polres Wajo Hadiri Penyerahan BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa )

Wajo – Bhabinkamtibmas Polsek Bola Polres Wajo Aipda Amirullah menghadiri acara Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) Desa Lattimu tahap VI Minggu ( 22/11/2020 ) siang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Lattimu Kec. Bola Kab. Wajo tersebut dihadiri oleh Kasi Pemerintahan Muh. Tamrin, BSc. mewakili Camat Bola, Kepala Desa Lattimu, serta masyarakat penerima bantuan 134 Kepala keluarga.

Penyaluran BLT Dana Desa kali ini masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 berupa uang tunai.

Dalam kesempatan ini, Aipda Amirullah dalam sambutannya menyampaikan himbauan kamtibmas dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan virus corona / covid 19.

“Saya berharap dengan adanya bantuan seperti ini bisa membantu perwkonomian bagi yang menerima serta bisa tepat sasaran, dan mengajak pada warga agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas khususnya di Desa Lattimu ini”, kata Aipda Amirullah.

“Serta tidak bosan – bosannya saya mengingatkan tetap patuhi potokol kesehatan dalam pencegahan virus corona / covid 19, mari kita bersama menjaga diri dalam memasuki era adaptasi baru ini”, tutupnya mengakhiri sambutannya. (WS)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :