oleh

Kegiatan Pemantauan Wilayah Binaan, Ini yang Dilaksanakan Sertu Saparuddin

ENREKANG – Koramil 1419-02/Enrekang Babinsa Kelurahan Lewaja Sertu Saparuddin melaksanakan pemantauan wilayah bertempat di kolam renang lewaja Kec. Enrekang, Kab. Enrekang, sekaligus menghimbau kepada seluruh pengunjung kolam renang agar tetap memperhatikan protokol kesehatan tetap memakai masker dan jaga jarak ditempat duduk. Sabtu (19/09/2020).Kegiatan pemantauan wilayah binaan, tempat yang di datangi babinsa adalah obyek Wisata Kolam renang Lewaja. Adapun maksud dan tujuan Babinsa mengunjungi tempat tersebut adalah untuk memberi himbauan disiplin protokol kesehatan kepada seluruh pengunjung.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan himbauan kepada seluruh pengunjung agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, tetap memakai masker dan juga jaga jarak.

Pada kesempatan itu Sertu Saparuddin menyampaikan Kepada pengurus kolam renang untuk memantau setiap pengunjung yang datang, cek suhu tubuh, pemakaian masker dan menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk.

Babinsa Sertu Saparuddin mengatakan “Untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Saya akan sering-sering berkunjung dan memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan khususnya di obyek-obyek vital seperti Tempat Wisata kolam renang Lewaja ini. Dengan memberikan himbauan Babinsa kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas Berenang untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap bahaya Virus Covid-19”.

Babinsa juga menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada para pengunjung agar berhati hati supaya tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan seperti kasus anak tenggelam, serta meningkatkan kewaspadaan akan tindak kejahatan yang sewaktu waktu bisa terjadi. Tutup Sertu Saparuddin. (AH)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :