oleh

Kegiatan Pembagian BLT Pos di Bagikan Oleh Pemerintah Kecamatan Cakke, Berikut Agendanya

ENREKANG – Babinsa Koramil 1419-04/Alla Serda Mas’ud Melaksanakan kegiatan Pendampingan kepada Pemerintah Kecamatan Masalle, Desa Batu ke’de dan Desa Tongkonan basse pada kegiatan Penyaluran BLT Pos (Bantuan langsung Tunai) 2 Tahap. Tahap 4 dan 5 dan langsung disalurkan oleh pegawai Kantor Pos sebesar Rp. 600.000 terhadap warga kurang mampu bertempat di Kantor Kecamatan Masalle, Kecamatan Maselle, Kabupaten Enrekang. Senin (21/09/2020).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Masalle diwakil Bapak Suhardi, Kepala Desa Batu ke’de Supardi Pida, Kepala Desa Tongkonan baase Irfan St, Babinkamtibmas Polsek Alla Aiptu Arif Runi, Pegawai Kontor Pos Cakke Anggeraja Ahmad jailani. Hadir juga Para kepala Dusun Desa Batu Ke’de dan Para kepala Dusun Tongkonan Basse dan Warga Penerima Bantuan BLT Pos.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian BLT Pos yang di bagikan oleh Pemerintah Kecamatan Cakke tersebut diberikan kepada warga masyarakat yang berdampak covid-19 yang di bagikan bertempat di Kantor Pos Cakke Anggareja, dari Desa Batu ke’de sendiri terdapat 58 Kk dan Desa Tongkonan Basse 83 Kk, sehingga ada 141 Kk penerima bantuan BLT.

Pada Kegiatan Pendampingan Pembagian BLT Pos kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19, Babinsa Serda Mas’ud mengatakan bahwa bantuan BLT tahap 4 dan tahap 5 ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini.

Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat dan tanggapan dari masyarakat sangat positif untuk Pemerintah Desa.” Bantuan dari BLT untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar-benar belum tersentuh adanya program bantuan dari Pemerintah,” ucapnya

Dalam pelaksanaan pembagian bantuan BLT Babinsa juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, sebelum masuk ruangan diwajibkan untuk mencuci tangan dan wajib memakai masker. (Ulh)

Editor: A2W.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :