oleh

Kepala SD Negeri 140 Masumpu Gelar sosialisasi Bersama Orang Tua Murid

Info terkini com Soppeng. Sosialisasi bersama orang tua murid tentang pelajaran tatap muka di sekolah yang di gelar di ruang Sekolah SD Negeri 140 Masumpu Desa Watu Toa Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng, (19/11/2020)

Menindaklajuti hasil pertemuan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Soppeng pada tanggal 11 November,maka di undang para orang tua murid untuk persiapan sistem belajar tatap muka di Sekolah.

Sementara itu Kepala Sekolah SDN 140 Masumpu Hj Masdana.S.pd .sd menjelaskan, dia melaksanakan hasil pertemuan kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten soppeng,

“Kami melakukan sosialisasi terlebih dahulu sebelum diterapkannya proses belajar mengajar tatap muka di sekolah,”jelasnya.

Pengawas TK/SD Wilayah Marioriwawo Suparman,S.pd M.Si dalam sambutannya mengatakan bahwa sebelum melakukan belajar mengajar tatap muka di sekolah tentu sudah menyiapkan protokol kesehatan.

Kepala Desa Watu Toa Hj Andi,Nirma menyampaikan himbauannya kepada orang tua siswa sebelum anak kita mengikuti pelajaran tatap muka,harus taati protokol kesehatan pakai masker,jaga jarak dan hindari tempat berkerumun, pungkasnya.

“Aris salah satu orang tua murid sekolah, mengatakan dirinya sangat menyetujui bila anaknya akan melakukan pelajaran tatap muka di sekolah,Karena selama pandemi covid 19,anak kami sepertinya sudah bosan mengikuti pelajaran di rumah ,jelasnya.(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :