oleh

KEPEDULIAN BHABINKAMTIBMAS SAMBUNG JAWA, IKHLAS BERI MASKER KEPADA WARGANYA

Makassar-Polri Peduli di implementasikan oleh salah satu dari personil dari kesekian banyak Bhayangkara di seluruh penjuru tanah air. Salah satu contoh yang perlu di teladani yakni Aiptu Indrawan Personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambung Jawa Polsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Beliau menyambangi warganya dimana memberikan himbauan kamtibmas, di selipkan dengan memberi nasehat dan masker kepada warganya. (Kamis,28/5/2020), pagi.

“Di saat sekarang tak bisa di pungkiri bahwa masih ada beberapa Masyarakat kurang menyadari tentang pencegahan penyebaran virus Covid19, mau tak mau buat kita memberikan kepedulian dengan memberinya masker. Sembari mengajarkan bahwa kita tetap menjaga kesehatan. Maskermu melindungi diri sendiri dan orang lain, selain itu kita harus rajin cuci tangan”, imbuh Nasehat Aiptu Indrawan di sela beberapa pemuda millenial.

Kapolsek Mamajang mengatakan bahwa “Kita dari Pihak Kepolisian khususnya Polsek Mamajang Polrestabes Makassar tetap dalam protap Protokol Kesehatan, memberikan Sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker jika keluar rumah. Dampak Pandemi Corona ini telah memberikan pelajaran yang sangat berharga buat kita semua, yakni betapa pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan kepedulian terhadap sesama”, tegas Kompol Daryanto.

“Siap Om, makasih banyak om Polisi…”, ucap beberapa pemuda yang di beri masker.

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :