oleh

Ketua KPU Soppeng Silaturahmi Dengan AKBP Moh Roni Mustofah Di Mako Polres Soppeng 

Info terkini com Soppeng – Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi bersama komisioner KPU Soppeng lainnya melakukan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah. S.I.K, M.H, M.I.K, yang dilangsungkan di Mako Polres Soppeng, Jalan Kemakmuran Watansoppeng, Kamis, (29/10/2020).

Kegiatan silaturahmi ini berlangsung dengan tetap mengikuti pedoman protokol kesehatan covid 19.

Kunjungan Ketua KPU dan komisioner lainnya selaku penyelenggara Pemilu di Kabupaten Soppeng yang saat ini memasuki tahapan penyampaian visi misi program paslon, begitupun tahapan selanjutnya perlu dukungan sinergitas khususnya dalam pengamanan.

Dalam pergantian jabatan Kapolres Soppeng dari sebelumnya ke yang baru tentu sama-sama ingin menyukseskan pilkada Soppeng yang aman, damai, kondusif dan berkeadaban namun pihak kami merasa perlu menyampaikan kepada yang menjabat Kapolres baru yakni bapak AKBP Moh.Roni Mustofah bahwa proses tahapan pemilukada Soppeng sampai saat ini Alhamdulillah berjalan sesuai tahapan dan regulasi yang ada, Ujar Hasbi.

Hasbi dikesempatan itu
mengucapkan Selamat datang dan selamat bertugas di Soppeng kepada Kapolres Soppeng yang baru.

Sementara Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofah dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua KPU Soppeng bersama Komisioner lainnya, ia berharap koordinasi yang selama ini terjalin antara lembaga penyelenggara pemilu dengan kepolisian terus berjalan, imbuhnya.

Banner Iklan Sariksa
“Dalam waktu mendekati pemilu, koordinasi harus lebih intens sehingga segala sesuatunya, dapat di antisipasi bersama, tutur AKBP Roni Mustofah.

Kapolres Soppeng berharap Koordinasi yang intens sangat ia harapkan, agar bisa mengidentifikasi segala hal yang diperkiraan dapat menghambat proses dalam pelaksanaan tahapan pemilukada,” ucap AKBP Roni.

Ketua KPU Soppeng menyampaikan bahwa, sebagai penyelenggara pemilu sudah pasti menginginkan pemilu itu aman dan kondusif sehingga kami membutuhkan sinergitas semua pihak termasuk dari institusi kepolisian dalam hal ini pihak polres Soppeng yang saat ini dipimpin Kapolres AKBP Roni.

Hasbi mengapresiasi kepolisian dalam hal ini Polres Soppeng yang pada setiap pesta demokrasi yang dilakukan KPU sebagai penyelenggara dengan tetap bersinergi hingga saat ini.

KPU Soppeng senantiasa selalu berkoordinasi bersama Polres Soppeng, tentu hal ini penting untuk aman dan damainya pemilu yang segera akan di helat pada awal Desember mendatang, pungkasnya

Turut hadir mendampingi Kapolres Soppeng Kasat Intelkam Polres Soppeng IPTU Hasbullah.
(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :