oleh

Ketua KPU :Tahapan Pilkada Soppeng 2020 Yang Terlaksana Hingga Tempat Pemaparan Visi Misi

Info terkini com Soppeng Pelaksanaan tahapan Pilkada soppeng tahun 2020 yang dilaksanakan oleh KPU Soppeng sebagai penyelenggara Pemilu kini telah berjalan dengan baik sesuai regulasi yang ada dan telah melewati beberapa tahapan, Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos, M.Si menjelaskan secara komprehensif saat ditemui dikantornya, Rabu (14/10/2020).

Hasbi menjelaskan
bahwa proses tahapan penyelenggaraan pilkada dan tahapan kampanye telah berjalan sesuai tahapan dan regulasi yang telah ditentukan, ujarnya.

Dikatakannya bahwa KPU telah menetapkan daftar pemilih tetap dan juga sudah menetapkan pasangan calon, tuturnya.

Dikesempatan itu mantan aktivis dibeberapa organisasi ini menjelaskan bahwa prosesi kampanye termasuk fasilitas-fasilitas yang disiapkan oleh KPU, bahwa KPU telah menyiapkan alat peraga kampanye bagi pasangan calon tentu sesuai dengan regulasi dan jadwalnya semua terverifikasi dengan baik dan benar, Jelasnya.

“Sampai hari ini semua alat peraga kampanye, baik baliho, spanduk dan umbul-umbul itu sudah terpasang di 8 kecamatan dan 70 desa/kelurahan, tuturnya.

“Khusus untuk baliho ada beberapa titik yang kami pasangkan seperti di lapangan Gasis, ada
di Kecamatan Marioriwawo , Marioriawa , Donri – Donri serta Lilirilau, terangngya.

“Soal pengadaan Fasilitas alat peraga kampanye (APK), Alhamdulillah kita Soppeng yang pertama memasang alat peraga kampanyenya kita, ujar Hasbi.

“Hal-hal yang mengenai jika ada yang mengatakan adanya keterlambatan malah soppeng yang pertama dari 12 Kabupaten Kota yang melaksanakan pilkada. Tambahnya.

“Pemasangan alat peraga kampanye itu patut kita syukuri kita telah bekerja dengan baik dan benar, tandasnya.

“Kemudian terkait soal kampanye yang menyangkut debat publik dan mengenai pemaparan visi misi dan program pasangan calon Alhamdulillah kita akan melaksanakan 31 Oktober 2020, bebernya.”Kemudian debat yang kedua pada 14 November 2020, ini yang saya sampaikan kepada kita semau bahwa KPU belum pernah mengeluarkan dimana tempat penyelenggaraan debat publik atau pemaparan visi misi, hal-hal yang berkaitan dengan informasi yang berkaitan tentang pelaksanaan yang selama ini sesungguhnya tidak benar, sekali lagi saya ulangi sesungguhnya tempat pelaksanaan debat publik pemaparan visi misi pasangan calon bupati dan wakil bupati soppeng insyallah itu dilaksanakan di Kab.Soppeng, itu resmi dari saya tegas Ketua KPU Soppeng mengunci.(Hmk)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :