oleh

Komitmen AKAR di Hut Ke 56 Partai Golkar “Berkontribusi lewat karya nyata Untuk Kemajuan Soppeng”

Info-terkini-com-Soppeng■ Ketua DPD II Partai Golkar H. Andi Kaswadi Razak. SE bersama Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI Supriansa SH.MH, mengikuti Tasyakuran HUT Partai Golkar ke 56 secara virtual bersama Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartato dan Petinggi Partai Golkar. (21/10/2020).

Kegiatan yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Golkar Soppeng tersebut juga dihadiri oleh Ketua Harian Partai Golkar Soppeng Syahruddin M. Adam, Sekretaris DPD II Pimpinan dan beberapa Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Soppeng serta beberapa Pengurus dan Simpatisan Partai Golkar.

“Tausiyah kebangsaan Partai Golkar dibawakan oleh K.H. Nasaruddin Umar, Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta’.

Ketua DPD II Partai Golkar H. Andi Kaswadi Razak dalam kesempatan itu mengatakan, sesuai tema HUT Golkar ke 56, semoga Golkar kedepan semakin solid berkontribusi terhadap pembangunan bangsa dan negara dengan karya-karya yang nyata khususnya di kabupaten Soppeng, jelas AKAR

Lanjut Dikatakan Andi Kaswadi Razak ((AKAR), dalam situasi Pandemi Covid 19 sekarang ini yang belum berakhir dan pilkada 2020 berlangsung ditengah pendemi, ini tak menyurutkan semangat dan tekad Partai Golkar, ucapnya, mari bersama-sama wujudkan “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang untuk Soppeng yang lebih baik lagi di masa-masa yang akan datang”, Ucapnya

Andi Kaswadi pun mengutarakan kesyukurannya dimoment spesial HUT GOLKAR ini, dengan hadirnya sahabatnya Anggota DPR RI Supriansa, SH, MH, yang juga sebagai Ketua Bakumham Partai Golkar di sekretariat kami, terang H. Andi Kaswadi Razak (AKAR).

Ditempat yang sama Syamsuddin Sekretaris Fraksi Golkar yang juga sebagai Jubir Paslon AKAR-LHD memberikan keterangan kepada pers, bahwa AKAR bersama SUPER selalu kompak dalam memajukan daerah kita. Hal ini memberikan motivasi tersendiri untuk lebih bersemangat memenangkan pasangan AKAR -LHD pada Pilkada Soppeng pada tanggal 9 Desember 2020 dengan kemenangan di atas angka 90 %. pungkas Syamsuddin.

■ Hmk

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :