oleh

Kondusifkan Wilayah Pada Malam Hari Selama Ramadhan, Polsek Tempe Tingkatkan Giat Patroli Di Wilayah Kota Sengkang Kabupaten Wajo

Sengkang, Wajo – Kondusifkan Wilayah selama Ramadhan Kanit Sabhara Polsek Tempe Polres Wajo IPTU Aras, pimpin patroli di wilayah kota Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo untuk mencegah aksi kriminalitas pada malam hari, Senin (3/5/2021) Dini Hari.

Bersama 3 personilnya, Iptu Aras lakukan patroli malam di lokasi yang dianggap rawan terjadinya kriminalitas.

“Giat patroli malam ini diharapkan kriminal pada malam hari dapat tercegah dangan baik”, ujar Iptu Aras

Selain melakukan patroli malam juga memberi himbauan kamtibmas bagi warga kota Sengkang secara persuasif.

“Kami berpesan dengan tegas kepada anak anak remaja yang sedang berkumpul disetiap kami jumpai agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban, jangan ada aksi tawuran dan aksi balapan liar di dalam kota sengkang ini selama ramadhan, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban”, Tegas Aras.

Selain melakukan patroli dan memberikan himbauan kamtibmas, juga melakukan himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, dan apabila menemukan kerumunan warga tak luput untuk tetap diberi peringatan agar selalu menjaga jarak dan memakai masker guna memutus penyebaran Virus Corona di kabupaten Wajo khususnya wilayah Kecamatan Tempe. (tmp)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :