oleh

Koramil 15/Mare Hadiri Evaluasi Agen E-Warong Dan Pendampingan Program Bansos

BONE – Telah dilaksanakan Kegiatan Evaluasi Agen E Warong Dan Pendampingan Program Bansos penanganan Fakir Miskin wilayah III Kabupaten Bone Tahun 2021. Bertempat di Aula Kantor Camat Mare telah berlangsung kegiatan Evaluasi Agen/E- Warong dan Pendamping Program Bansos Penanganan Fakir Miskin Wilayah III Kabupaten Bone tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bone. Seninb (26/07/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadis Sosial Kab. Bone diwakili oleh Kasi Pendataan dan Pengelolaan Data Fakir Miskin Drs. Nasrul, M.Si, Pimpinan Bank Mandiri Cabang Bone Abdul Kadir Arisaid, Camat Mare Andi Muh. Awaluddin. S.stp, Serma Sudirman Mewakili Danramil 1407-15/Mare, AKP H.Muh.Nawir Kapolsek Mare, Para Kades/Lurah Se Kecamatan Mare, serta Para Pendamping PKH dan TKSK, Para Agen E-Waroeng dan PKH Se Kecamatan Mare.

Saat ditemui usai kegiatan, Serma Sudirman yang mewakili Danramil 1407-15/Mare Lettu Arh Darwis bersama Kapolsek Mare menjelaskan bahwa Kehadirannya bersama Kapolsek Mare sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan dan sinergitas antara TNI- POLRI dikewilayahan tempatnya bertugas,

Dan sekaligus untuk memastikan atau sebagai bentuk pemberian rasa aman dan nyaman selama kegiatan berlangsung hingga selesai dan Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar, ungkapnya berdua.

(slm)

Editor : A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :