oleh

Korem 142/Tatag bagi daging kurban ke warga dan panti asuhan

MAMUJU, INFO-TERKINI.com – Selama tiga hari berturut – turut Korem 142/Tatag melakukan pemotongan hewan kurban untuk dibagikan kepada masyarakat disekitar Makorem 142/Tatag dengan cara diantar langsung kerumah masing – masing warga.Kolonel Inf. Masrief selaku Ketua Panitia penyembelihan hewan kurban ketika ditemui dilokasi penyembelihan mengatakan, sejak hari pertama ketika usai shalat Idul Adha 1442 H tahun 2021 M telah dilakukan pemotongan hewan kurban yang diperuntukkan kepada warga disekitar Makorem, panti asuhan dan veteran serta warakawuri. Kamis ( 22/07/21)Menurutnya panitia kurban yang terdiri dari beberapa orang Prajurit Korem 142/Tatag mengantar langsung kerumah – rumah warga.

” Ada 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing untuk dikurban, dilaksanakan selama tiga hari, dan hari ini ( Kamis – red ) adalah hari terakhir, sedangkan pembagiannya dilakukan oleh panitia kurban yang telah disiapkan ” Ucap Kolonel Inf. Masrief

Dirinya juga menjelaskan bahwa dihari ketiga ini, pembagian hewan kurban diperuntukkan kepada pondok pesantren dan panti asuhan, khususnya pondok pesantren Syahid hidayah patidi, pondok hafiz Quran ust syaiful salumpaingi dan panti asuhan campaloga Kali Mamuju.

” Semoga daging kurban yang dibagikan ini ada manfaatnya bagi warga ditengah – tengah situasi seperti saat ini pandemi covid 19 ” tutur Kolonel Inf. Masrief

Diketahui pada hari pertama dilakukan penyerahan hewan kurban dari Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P kepada Ketua panitia Kolonel Inf. Masrief Kasi Pers Korem 142/Tatag untuk dilakukan penyembelihan hewan kurban. (AH)

Editor: A2W

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :