oleh

Kunjungan Mahasiswa KKN Universitas Hasanuddin di Baruga Pendidikan Indonesia Bone

INFOTERKINI. COM, Bone (Sulsel) – Tepat hari jumat sore adalah jadwal latihan atlit INKANAS Baruga Pendidikan Indonesia (BPI), mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kelurahan Maccope Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone telah mengunjungi Dojo (Tempat Latihan, red) INKANAS BPI, Jumat (28 Juni 2019).

Mahasiswa KKN dari UNHAS yang berlokasi di wilayah tersebut ikut serta pada latihan yang sedang berlangsung di dojo BPI.

Pelatih Institut Karatedo Nasional (Inkanas) BPI Muldiyana mempersilahkan mahasiswa untuk bergabung dan berlatih tepat di belakang atlit INKANAS BPI.

Atlit INKANAS BPI pun sangat semangat berlatih dengan kehadiran mahasiswa Universitas Hasanuddin.

Mahasiswa KKN UNHAS yang beranggotakan 8 orang ikut serta mencoba berlatih belah diri Karate di institute karate do nasional (INKANAS) Baruga Pendidikan Indonesia, dan selepas berlatih juga melakukan silaturrhami dengan menyapa masyarakat kampung Peca, Kelurahan Maccope Kec.Awangpone di sekitaran Sekretariat BPI yang di Koordinatori Rifki selaku koordinator desa (Kordes).

Foto : Karateka Inkanas BPI Bone berkolaborasi dengan Mahasiswa Unhas dalam sebuah pelatihan di jumat sore

Kehadiran mahasiswa memberikan semangat tersendiri kepada adik-adik BPI dan masyarakat, masyarakat pun senang bisa menyambut kehadiran mahasiswa UNHAS untuk mengabdi selama satu bulan kedepannya di kelurahan maccope.

Harapan pemuda-pemudi dan masyarakat agar bisa berkolaborasi selama pelaksanaan KKN atapun mengabdi di Kelurahan Maccope. (Dhy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :