oleh

Kunjungi Ketua RK Di Desa Binaan Bhabinkamtibmas Ajak Untuk Turut Mensukseskan Pilkada Serentak 2020

 

Pangkep – Door to door system terus dilakukan dalam menyambut pilkada kabupaten Pangkajenne dan kepulauan pada bulan desember tahun 2020 ini himbauan diberikan kepada ketua RK 05 lanne bapak Arsyad (48), di dusun Bilango desa Lanne, Kecamatan Tondong Tallasa, Kabupaten Pangkep.
Senin (26/10/2020).

Bhabinkamtibmas polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Desa Lanne, Brigpol Muh. Ridwan, SH. mengajak ketua RK untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif jelang pilkada kab. pangkep 2020.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Operasi Zebra yang mulai dilakukan pada hari ini hingga 11 November 2020. Diharapkan Ketua RK dapat mengingatkan warganya agar memperhatikan kelengkapan kendaraannya sebelum berkendara, tertib berlalu lintas.

Pandemi Covid – 19 yang sampai saat ini belum berakhir, tetap disampaikan agar dapat selalu mengikuti protokol kesehatan seperti rajin cuci tangan memakai sabun atau hand sanitizer, memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun demi bersama- sama kita memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Laporan : Sufri

 

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :