oleh

Kunjungi Polsek Bungoro Ini Pesan Kapolres Pangkep Kepada Personil.

Pangkep, – Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji, SIK memantau situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Bungoro Polres Pangkep,pada Hari Senin (19/10/2020).Pagi.

Di Polsek Bungoro, Kapolres Pangkep diterima langsung oleh Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita bersama Personil Polsek Bungoro di Halaman Mapolsek Bungoro.

Dalam kunjungannya Kapolres berpesan agar sehubungan Dengan adanya Mutasi dan pindah tugas ke Mabes Polri,Kapolres Pangkep sekaligus mohon diri dan atas nama keluarga mohon maaf apabila kebersamaan selama bertugas dipolres Pangkep terdapat kesalahan.Mutasi jabatan ini disebutkan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier, guna mengoptimalkan tugas-tugas Polri yang semakin kompleks dan dinamis.semoga dilain waktu bisa ketemu kembali.

“Saya berharap hubungan persaudaraan kita tidak putus sampai disini.apabila ada rekan rekan yang sekolah,atau kejakarta hubungi saya dan insya Allah silaturahim tetap berjalan”, kata Kapolres Ibrahim Aji, SIK.

Ditempat terpisah Kapolsek Bungoro Kompol Hari Suwita mengatakan bahwa giat Kunjungan Kapolres Pangkep kepolsek Bungoro sebagai silaturrahim dengan personil dan sekaligus Mohon diri sehubungan dengan pindah tugas ke mabes polri.Ucap Kapolsek Bungoro.(sufri)

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :