oleh

Kunjungi Siswa Magang, Kepala SPN Batua Polda Sulsel Apresiasi Polres Luwu

Luwu – Kepala SPN Batua Polda Sulsel Kombes Pol. Drs. Octo Budi Prasetyo, mengunjungi Siswa SPN Batua Polda Sulsel yang melaksanakan latihan Kerja di Polres Luwu, Kamis 20/2/2020. sore

Dilapangan Apel Polres Luwu Kepala SPN Batua Polda Sulsel Kombes Pol. Drs. Octo Budi Prasetyo, meberikan arahan dan motivasi kepada para siswa, yang dihadiri oleh Kapolres Luwu AKBP. Fajar Dani Susanto, S.I.K, M.H, serta para pembina dan mentor.

Kunjungan tersebut merupakan supervisi, untuk melihat langsung kegiatan yang dilaksanakan oleh para siswa, selama melaksanakan latihan kerja di Polres Luwu.

Selain memberikan arahan kepada para siswa, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Luwu, yang telah menerima Siswa SPN Batua melaksanakan Latihan Kerja.

Dalam arahannya Kepala SPN Batua mengatakan ” Melalui Polres Luwu diharapkan para siswa mampu melaksanakan tugas Kepolisian yang sebenarnya, saya berharap siswa terjun langsung kelapangan bertinteraksi dengan masyarakat, sehingga mendapatkan gambaran dan pengalaman tugas Polisi yang sebenarnya ” Ujar Kombers Octo.

Lebih lanjut ia mengungkapkan ” ucapan terima Kasih Kepada Kapolres Luwu yang telah menerima siswa kami, untuk melaksanakan latihan kerja, semoga seluruh kurikulum kegiatan latihan kerja para siswa dapat terlaksana seluruhnya” tutupnya

Sebagai sample dalam evaluasinya, Kepala SPN Batua memberikan pertanyaan kepada beberapa siswa tentang latihan kerja yang dilaksanakan.

Laporan : SUFRI

loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BACA BERITA LAINNYA :